Selasa, 04 Agustus 2020

Contoh Kata Pengantar Skripsi

Posted by rio setiawan on Selasa, 04 Agustus 2020


Contoh Kata Pengantar


              Assalamualaikum, kali ini mimin mau membagikan contoh atau cara membuat  kata Pengantar  pada  sebuah  Skripsi,  semoga contoh  Kata  pengantar  Skripsi  ini  bisa bermanfaat  untuk  referensi atau pembuatan kata pengatar skripsi teman-teman. silahkan  download  kata pengantar  ini pada Link yang  ada di akhir Halaman. Terimakasih buat teman yang telah mampir / mendownload file kata pengantar ini, semoga bermanfaat. Langsung aja Cek contoh kata Pengantar nya Dibawah ini :



KATA PENGANTAR

 

 Segala puji bagi Allah SWT Yang Maha Kuasa berkat rahmat dan hidayah Nya penulis dapat menyelesaikan karya tulis ini. Shalawat beserta salam tak lupa kita kirimkan kepada Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga dan sahabatnya, berkat beliau pada saat ini kita berada dalam zaman yang penuh dengan ilmu pengetahuan.

Adapun skripsi ini penulis susun dalam rangka untuk memenuhi salah satu syarat dalam menyelesaikan studi tingkat sarjana S.1 pada Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup, Jurusan Dakwah Prodi Komunikasi Penyiaran Islam. Untuk itu kiranya para pembaca yang arif dan budiman dapat memaklumi atas kekurangan dan kelemahan yang ditemui dalam skripsi ini.

Penulis menyadari sepenuhnya bahwa tanpa adanya dorongan dan bantuan dari berbagai pihak, maka tidaklah mungkin penulis dapat menyelesaikan skripsi ini, untuk itu dalam kesempatan ini penulis ingin menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang memberikan sumbangsih dalam menyelesaikan skripsi ini terutama kepada:

  1. Bapak Dr. Budi Kisworo, M.Ag selaku ketua STAIN Curup.
  2. Bapak Drs. Sukarman Syarnubi M.Pd.I selaku pembimbing 1, yang telah banyak   memberi petunjuk, pengarahan dan bimbingan dalam penyusunan skripsi ini.
  3. Bapak Kusen, M.Pd selaku pembimbing II dan dosen pembimbing akademik yang telah banyak memberikan petunjuk, pengarahan dan bimbingan dalam penyusunan skripsi ini.
  4. Bapak Nelson, M.Pd.I, selaku Ketua Jurusan Dakwah.
  5. Ibu Bakti Komalasari M.Pd selaku Ketua Prodi yang telah membimbing dan memberi pengarahan serta nasehat tentang dunia keprodian, baik bidang da’i maupun Jurnalis.   
  6. Seluruh dosen dan karyawan STAIN Curup yang telah memberikan petunjuk dan bimbingan kepada penulis selama berkecimpung di bangku perkuliahan.
  7. Rekan-rekan satu angkatan serta Kakak tingkat maupun Adik tingkat di prodi KPI yang telah memberikan motivasi dan dorongan dalam penyusunan skripsi ini.

Curup,      Juni 20..

Penulis

 

 

Willys Rahmanita

Nim: 1052071

Dalam penyusunan skripsi ini penulis menyadari sepenuhnya bahwa masih terdapat kekurangan dan kesalahan maka dari itu penulis mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun. Demikian, semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin.

 

 

SILAHKAN KLIK DOWNLOAD FILE DLM BENTUK MS WORD NYA DIBAWAH INI


    BACA JUGA : CONTOH PENULISAN KATA PENGANTAR TUGAS AKHIR (TA)

PERHATIAN!! Mohon Untuk Tidak Memposting Ulang isi dari Blog ini ke blog / web lain tampa Se izin dari Admin"BLOG INI DILINDUNGI HAK CIPTA DMCA".

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar