Sabtu, 23 November 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja

Posted by rio setiawan on Sabtu, 23 November 2013




Kepahiang, 14 Desember  2012
Hal: Permohonan Lamaran Kerja

Yth.
HRD Manager PT Adaro Energy,Tbk.
Bengkulu.

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan kerja yang saya peroleh dari Situs
http://lokrr.com  yang saya lihat  pada tgl 14 desember, dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama Lengkap             :         Rio Setiawan
Tempat/Tgl. Lahir         :         Blitar – 29 -09 -1989
Jenis Kelamin                :         Laki - Laki
Pendidikan Akhir         :         D3 Manajemen Informatika               
Alamat                          :         Ps. Ujung, Kepahiang
Telepon (HP)                :         087794055525
Email                             :         rio_s###@yahoo.co.id
Status                            :         Belum Menikah
Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada Perusahaan PT PT Adaro Energy,Tbk Bengkulu, yang Bapak pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan

1. daftar riwayat hidup,
2. scan KTP,
3. scan Ijazah terakhir,
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan harapan bapak dapat mempertimbangkannya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
PERHATIAN!! Mohon Untuk Tidak Memposting Ulang isi dari Blog ini ke blog / web lain tampa Se izin dari Admin"BLOG INI DILINDUNGI HAK CIPTA DMCA".

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar