Senin, 06 April 2015

Contoh Surat Teguran Pegawai Kontrak SMP

Posted by rio setiawan on Senin, 06 April 2015


SURAT TEGURAN
Nomor :          /      /SMPN.. /BI//20..


Kepala Sekolah SMP Negeri ..  ..................memandang perlu memberikan surat teguran kepada :


NAMA                                   :

NIP                                         :

PANGKAT / GOL              :

UNIT KERJA                      :

ALAMAT                             :

Surat teguran ini diterbitkan atas pelanggaran yang sudah dilakukan, berupa :

  1. ..........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

Kekosongan guru di dalam kelas tentu akan memberikan dampak yang kurang baik untuk para siswa/i. Maka dari itu, kami selalu menghimbau agar setiap guru yang tidak bisa hadir dan masuk  kerja selalu memberitahukan kepada kepala sekolah ataupun guru piket, agar bisa mencarikan guru pengganti untuk Mengisi jam Kekosongan sementara.

Demikian surat teguran ini diterbitkan dan berlaku selama 1 (satu) bulan sejak diterbitkan dan ditanda tangani. Jika yang bersangkutan mengulangi kesalahan yang sama, maka akan diberikan surat Teguran ( Pertama / Kedua / Ketiga )

Catatan:

Coret yang tidak perlu ( Surat Peringatan pertama/kedua/ Ketiga)

 

Kepahiang, ..., ........................... 20..

Mengetahui

Kepala sekolah SMPN ...................

 

 

 

 

...................................................

         NIP. ..........................................

 

 

 

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar