Rabu, 04 Desember 2013

Contoh Pembuatan Kata Pengantar

Posted by rio setiawan on Rabu, 04 Desember 2013



KATA PENGANTAR
Alhamdulillah, puji dan syukur penulis ucapkan kehadirat Allah SWT, atas segala berkat limpahan rahmad dan karunia-NYA sehingga penulis dapat menyelesaikan Laporan Tugas Akhir ini, yang berjudul Sistem Informasi Berbasis Web Pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 06 Lahat Dengan Menggunakan Php Dan Mysql”. Tugas Akhir ini dibuat sebagai salah satu syarat kurikulum untuk menyelesaikan pendidikan Diploma 3 di kampus STAIN Curup.
Dalam penyelesaian Tugas Akhir ini penulis banyak mendapatkan bantuan dari berbagai pihak, baik yang berupa bimbingan, petunjuk maupun saran, keterangan-keterangan dan data yang diberikan secara lisan maupun tulisan. Oleh karena itu dalam kesempatan ini, penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada:
1.      Bapak ketua STAIN Curup bapak Dr. H.Budi Kisworo,M.Ag beserta stapnya dan seluruh para Dosen STAIN Curup.
2.      Bapak Ngadri Yusro S.Ag,M.Pd selaku pembimbing I yang tidak pernah bosan membimbing dan memberikan arahan kepada penulis.
3.      Ibu Yuyun Yuniarti M.T selaku pembimbing II yang telah membimbing ,memberikan arahan dan memberikan inspirasi kepada penulis.
4.      Kepala SMP N 6 Lahat beserta stapnya yang telah memberikan izin dan waktu untuk melakukan penelitian di SMP N 6 Lahat.
5.      Bapak Sagiman, M.Kom selaku ketua program D3 MI
6.      Kepada ibunda tercinta Astuti dan Emilia serta seluruh keluarga yang telah memberikan dukungan baik materi maupun motivasi kepada penulis
7.      Teman-teman seperjuangan yang ikut memberikan dukungan dan semangat tehadap penulis.
Harapan penulis, Tugas Akhir ini agar dapat bermanfaat bagi pembaca. Walaupun masih terdapat banyak kekurangan yang diakibatkan keterbatasan data dan pengetahuan yang penulis miliki, untuk itu penulis harapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun dari pembaca guna penyempurnaan laporan tugas akhir ini.
Akhir kata penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penulisan Tugas Akhir ini.







                                                                                      Curup,  Agustus 2012
                                                                                                  Penulis,




                                                                                                 Yohendi
                                                                                              Nim: 0961153




PERHATIAN!! Mohon Untuk Tidak Memposting Ulang isi dari Blog ini ke blog / web lain tampa Se izin dari Admin"BLOG INI DILINDUNGI HAK CIPTA DMCA".

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar